Selasa, 28 Oktober 2014

Review Gedung Pernikahan Dijakarta

hi capeng..dah lama banget gak nulis blog,walopun gw sebenarnya buka bloger sejati,tp gw suka jaa nuli smua pengalaman pribadi gw.

ternyata bner yaa kata orang" klo mau merrid itu bner" extra sabar.sabar soal cari tempat preweed,decor,catering dan venue belum lagi masalah adu pendapat mengenai hal tersebut.bikin otak tegang tau gak #setegangTiangLIstrik hehehehhe.
stiap masalah capeng memang beda" yaaahh..kaya gw baru 2 bulan tunangan rus udah ngebet" nya pgn nyari gedung dan catering..ehh gw kelupaan klo kita belum nentuin tanggalnya kwkwkkw.aneh banget kan lu udah repot' cari gedung tapi lu belum tw kapan lu merid ..

nah sepakat punya sepakat,akhirnyua kita nentuin deh tuh bulannya dulu,baru nanti tanggalnya.
biar itu urusan orang tua ya ( walau[pun kita yang merid dan dengan uang kita juga ) .
nyari" gedung daerah jakarta timur yang bagus,gedung luas tapi murah,ternyata susah yaa.
gilaaaaa bangit klo kata anak gaul skrg hehehhe..baru gedung pertaman w survey ehh full cuy, tau kah dimana tempatnya? ????? " DEPSOS " yaaa alias gedung departemen sosial. w nikah rencananya bulan agustus 2015, ehh dy udah full booked sampai dengan bukan september tahun 2015.

padahal tu gedung favorite banget buat para capeng,celingnya tinggi banget dan mewah walaupun ga begitu besar dan luas klo menurut gw yaa..

dalemnya bagus yaa mewah dengan karpet ( Ambil dari google )
 gedungnya bagus menurut gw,mewah dan w tanya harganya untuk tahun 2015 sekitar 10 jutaan berapa gitu, #lupa maklum banyak pikiran.





akhirnya kita coreeeet dari list ni gedung,karna bulan yang gw mau gada.hahahhaha


next hunting gedung lain yaitu GRAHA ZENI MATRAMAN,,mudah'an sesuai dengan yang diharapkan yaa..amin 

1 komentar: