Senin, 18 Januari 2016

Review Vendor Catering Hendra pelangi dan Sanggar rias Ine Andriane

assalamualaikum sahabatku..

alhamdulillah sudah hampir 6 bulan saya menikah dengan suami. ga berasa banget padahal rasanya baru kemarin deh duduk dipelaminan berdua serasa raja dan ratu sehari yang disalamin sama ratusan tamu bahkan ribuan kali yaa heheheh *lebay

nah sahabatku, maafkan kalau saya baru punya waktu untuk menshare foto wedding untuk bahan review dan menjadikan info untuk para sahabat yang mau melangkah ke jenjang pernikahan.disini saya akan infokan beberapa vendor.

yang pertama adalah vendor Catering :

 Hendra Pelangi Catering

alhamdulillah waktu itu lagi bingung"nya nyari gedung yang cocok buat acara nikahan saya, saya ketemu vendor ini yang sedang mengadakan acara di salah satu gedung dijakarta.kalau dibilang sih ya sambil menyelam minum air, lagi iseng nyari vendor gedung ketemu juga lah vendor catering. tanpa banyak ngomong sih marketingnya msa andre langsung ja mempersilahkan kita buat testfood masakan pada acara itu yang sudah disediakan khusus buat testfood para capeng.endess banget sih semua rasanya.

nah menurut saya ya riasan pelaminannya juga cucok banget. saya sih gakan banyak cerita panjang lebar karna akan panjang banget kalau di ceritain disini smua,singkatnya saja ya untuk decor pelaminan yang saya impikan alhamdulillah dipenuhin smua sama mas andre. serba pink dan putih hehehhe








kekurangan dan kelebihan :

1. venua gedung terlihat lebih rapi dalam peletakan setiap decorasi
2. bertabur banyak bunga hidup sesuai request capeng
3. makanan enak banget bayak pujian dari para tamu
4. kebersihan terjaga
5. pelayanan untuk tamu sangat memuaskan dan mudah diajak kerjasama.dan mudah dalam komunikasi
6. kekurangan hampir tak terlihat, hanya saja sedikit mis di MC but not problem.


Yang kedua Vendor Sanggar Rias :

Ine Andriane

nah kalau sanggar ini adalah vendor dari catering Hendra Pelangi.ada beberapa pilihan sanggar rias tapi ga tau kenapa cuma ini yang sreg dihati.sebelumnya sudah gw review juga disini.alhamdulillah para tamu bilang pangling pas lihat riasan saya hehehe

pilihan baju nya juga buanyak kebetulan waktu itu ada kebaya yg baru jadi dan belum pernah dipakai jadinya saya pake perdana horeeeeeeee. berikut ini adalah foto" saat menggunakan sanggar ria bunda ine.btw saya di make up sama bunda ine sendiri loh sama seperti istrinya ustad solmet " jasmine ".











gimana masih bingung menentukan yang terbaik buat hidup kamu? bismillah aja semua pasti ada jalan yang terbaik buat hidup kita. semoga infomasi ini bisa bermanfaat yaa sahabatku..

wassalamualaikum
ndajuly

3 komentar:

  1. Hai Mba Nda Julyansyah salam kenal.. numpang iklan yaah..

    Halo Capeng~

    Aku mau nawarin Over DP Paket Catering dari Hendra Pelangi Catering. Paket yang aku DP udah termasuk Gedung, 400 Undangan, Catering, Dekorasi, Rias, Busana, dan Berbagai bonus lainnya. Hendra Pelangi ini makanannya enakkk dan harga nya sangat ekonomis, mereka juga gak pelit kalo ngasih bonus. Bonus yang aku dapet:

    - Buffee Keluarga 80 porsi (resepsi)
    - Lontong opor ayam 100 porsi (akad)
    - Teh, kopi, snack 2 macam 100 (akad)
    - Dekor pohon maple (kalau tambah sendiri 2jt)
    - Photobooth 2 jam unlimited + dekorasi (kalau tambah sendiri 3-4jt)
    - Wedding bell (untuk internasional)
    - Handbouqet (customs, by request)

    Setelah dikurang bonus, harga yang aku dapet 103.900.000 di Gedung Pandan Sari (harga sudah termasuk sewa gedung). Aku udah DP 10 Juta mau lepas 9.5 Juta aja. Alasan mau lepas karena mau pakai catering keluarga calon kuuu.
    Yang berminat bisa hubungi 0877-8899-0214/0822-9977-7514.

    Thank you!

    BalasHapus
  2. Dear CPP n CAPE

    Aku mau over DP Hendra pelangi

    Udh DP 1 jt mau aku jual 750 Rb aja

    Kelebihan Hendra pelangi:
    1. Makanan nya konsisten enaknya
    2. Rekanan Make up nya byk bgt n bgs2 bgt ky Chandra wedding, Violetta, Komala Hadi, Chandra Sutan sati, dll
    3. Bonus yg aku dapat jg byk: charge akad, pohon mapple, busana akad bs dialihin sm rias adat, pergolakan kotak full mapple yg bgs bgt, menu akad dll
    4. Free kartu undangan 300 undangan@ 5500

    Yg minat silahkan hub 087888554566

    BalasHapus
  3. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 5GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus