Kamis, 29 Januari 2015

Ribetnya Mengurus Pernikahan

Assalamuallaikum,,

temen" yang tercintah di dunia perblogeran ,, sudah tahun 2015 aja yah.loh rus kenapa klo udah tahun 2015??? salah gw , " gak ko, cuma kasih info ajah udah tahun 2015 " #apaseh ga jelas

gini loh temen" gw tuh lagi galau super, kenapa gw bilang galau super karna ni udah tahun 2015 berarti gw harus lebih intens lagi buat ngurus acara pernikahan gw. #lahrussalahgw hahahahha
ternyata menikah itu gak mudah yaa, butuh persiapan matang serta kemantapan. gw berasa diuber" sama persiapannya nich padahal aara masih lama sekitaran 7 bulanan lagi, cm karna gw pgnnya buru" beres jadi kepusingan sendiri deh. #JadiCurhat

apalagi yang harus disiapin selain catering, urusan KUA, cincin kawin( Mahar ) serta seserahan dan seragam keluarga.catering ja gw masih galau harus pilih menu yang mana an seperti apa, serta thema jaa gw galau" berubah terus.tapi sekedar share aja sih yaa persiapan dan memakai jasa apa ajaa gtu.

1. Catering                 : Hendra Pelangi Catering
2. Rias Pengantin       : Ine Andriane
3. Baju Pengantin      : Ine Andriane ( Edisi Baru alias Pesen Baru )
4. Mahar                    : Sudah dibeli ...
5. Seserahan               : Nyicil sedikit"
6. Seragam keluarga  : nyicil" juga hehehehe
7. KUA                      : Belum ngurus ( tunggu 2 bulan sebelum nikah aja )
8. Thema                    : pink silver
9. Undangan              : Pesen sama temen ( Take out paket catering ) biar hemat #Licik hahha
10. Gedung                : Kartika Zeni , Matraman
11. Lain"                    : belum kepikiran lagi

sekian itu ajah sih yang bisa gw share..hehehe
semoga lancar sesuai dengan rencana yahh..aminn

2 komentar:

  1. hi mbaaa...
    mau pake hpc juga ya..
    ak bileh minta pl nya?
    km buat bulan apa?

    BalasHapus
  2. hi mbaaa...
    mau pake hpc juga ya..
    ak bileh minta pl nya?
    km buat bulan apa?

    BalasHapus