Kamis, 29 Januari 2015

Candi seribu dewa , ARJUNA

assalamualaikum para blogger,,

masih mau ngeblog seputaran wilayah Dieng nich, tepatnya daerah wisata Candi Arjuna. sumpah sampai detik ini gw masih ga bisa Move On dari wisata" disini, seperti hal nya Yogyakarta ( masih daerah Jawa tengah ) lu gak kan perna mau buat ngelupain. Disini Kita berlima masih pgn jln" sore.
padahal capek banget badan rasanya, cuma smua itu terbayar ketika kita melihat Keindahan Alam Indonesia yang indah ni #Lebay Yee

sampe sana kita langsung menuju warung kecil tepat sebelum Pintung masuk Candi Arjuna, padahal disana hawanya lumayan dingin, tp tmn" gw tetep jaa nyari Mineral water yg dingin #anehYaa

pas disana kita langsung masuk dengan tiket terusan yang kita beli pas masuk wilayah kawah. duhhh betapa gw kaget serta kagum ngelihat candi ni bersih serta rumput hijau yang bersih enak dipandang mata. Langsung jaa ya gw mau share foto" Kece gw #nyengirSinis



berjalan menyusuri kawasan

indahnya

tapi kita disana gak bisa lama, karna memang cuacanya yang agak sedikit mendung #Nyesek
belum puas main juga ehh gerimis mulai menghampiri. next year gw akan kesana lagi.




Kemesraan Dua Sejoli

Berpose dulu sebelum meninggalkan Candi Arjuna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar