Kamis, 06 November 2014

sinar dari keagungan Tuhan di Bukit Sikunir

sapa sih yang ga tau " BUKIT SIKUNIR " dengan sunrise nya yang terkenal di Dieng ???
kali ini jejak langkah nda berada desa tertinggi di dieng yaitu desa sembungan Sikunir.malam itu gw sama tmn" berlima beserta pak supri guide janjian untuk bangun sepagi mungkin buat ngejar golden sunrisenya,jam 8 malam kita udah pada ngantuk dengan lelahnya perjalanan tadi.


berderinglah Alarm Hp kita masing" pas kita tengok udah jam 3.40 ja..bergegaslah kita buat rapi" dengan semua perlengkapan yang ada supaya kita bisa menikmati smua,gak lupa untuk bawa gadget andalan untuk merekam moment ini.
setahu gw ya, klo kita ke dieng,gak afdol klo gak melihat pesena sunrisenya di bukit sikunir..hehehhe
secara ini terkenal sampe seluruh dunia loh,keindahannya. # banggaaaaaaaa banget jadi orang indonesia kan..


gw sama temen" naik mobilnya pak supri, dan pa supri yang jadi supir dan guide nya juga.klo lu penasaran sama pak supri itu sapa bisa baca di pstingan sebelumnya yaa..hihihihi
ngebuuuuuuuuutttt kata pak supri dan anak' di dalam mobilnya,karna ya gitu kita ngejar banget moment yang singkat ini.ehhhh pas sampe sana ternyata parkirannya gak bisa ke dalam pas tmpat bus biasa parkir,karna jalanan di desa itu sedang diperbaiki,udah rapi sih tinggal di aspal ja.
akhirnya kita jalan kaki menuju bukittttt sikunir nya..perjalanannya lumayan jauh bangeeeet , 1 kilometerrrr bo !!.belum juga nanjak yang ada ni kaki udah pada kesemutan kan yaaa.

tapi dengan sekuat tenaga kita sampai juga dan mulai menanjak langkah demi langkah..


berenti sejenak,menghela nafas
 satu kata yang aa di fikiran gw " Subhanalloh " indah banget yaa robi ciptaanmu..







ada moment dimana gw bisa meneteskan nafas tapi bukan karna gw sedih,tapi karna merasa kecil dihadapan alloh yang maha besar.dengan perjuangan lu bisa naik keatas,lalu lu dikasih hadiah yangbegitu indah.yang pasti gw gakan bisa ngelupain seumur hidup gw moment kaya gini.mudah'an anak cucu gw bisa nikmatin alam indah ni kelak yaa..







ini moment bersama temen" tercinta..


disaat gw terharu akan kebesaran alloh

selfie with adjib

dibelakang bukit sambil menikmati matahari terbit

genges + pak supri ditengah aku

kompakan fosenya




2 komentar:

  1. solat subuhnya dimana sih kalo daki gunung gini?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untungnya ni cuma mampir digungungnya say, kita nginep di villa sebelum nanjak kita sholat subuh dly makanya agak kesiangan juga.tapi klo nanjak sih biasanya kita sholat ditempat yang aman hehehe

      Hapus