Senin, 23 Februari 2015

Daily style : Polka feat Tartan

assalamualakum blogger..

kemarin Long weekend , tapi ga tau bingung mau liburan kemana.padahal lumayan lama dan asik klo kita cuti rus melakukan perjalanan kemana gitu, tapi apa daya. si mama gak ngebolehin anaknya yang manis ini buat jalan" jauh dulu,hehhheeh

terus secara dadakan sama si pacar, kita hunting foto yuk, " Hayuuuuuuuuk ".. seneng banget kan diajakin jalan" padahal mah cuma deket yaitu Bogor, naik kereta kita langsung cussssss.
oiaaa sebenernya yang mau gw bahas tuh buka jalan" nya tapi daily style gw.

sebenarnya gw bukan pecinta fashion banget sih, cuma gw kalau pake baju yaa sesuka hati gw aja, tapi tetep yang nyaman dan patas buat gw aja, karna sang pacar mau ngajakin hunting foto, otomastis gw nyari baju yang oke dunk dan unik menurut gw, yang eyecathing gitu klo gw difoto #ngarep.

gw gabungkan antara polka cardy dan celana tartan..cukup jauh yaa motifnya kalu dibayangin pasti tabrakan banget, cm ada beberapa tips dari gw sih, kalau kalian mau gabungin beberapa motif dalam daily style kalian, harus perhatikan warna, dan motifnya juga. misalnya kalian cari warna" yang masih masuk di padu padankan dengan motif itu.dan motifnya juga jangan terlalu besar tartannya jadi gak terlihat begitu penuh. berikut Daily Style gw pas kemarin jalan sama pacar..hehhee semoga jadi referensi yah












fashion itu bukan tentang merk, harga ataupun beli dimana.fashion itu tentang bagaimana look kita terilhat indah karna adanya kenyamanan si pemakainya, yang penting kalian harus PD yah.

Polka cardi : @naracompany ( instagram )
Tartan pants : Uniqlo
sneaker shoes : Converse (@NJLoveshoes )
shawls : Lokal Brand
tshirt inner : H & M
Location : Somewhere in Indonesia
Photo taken by : @chimotJulyansyah ( instagram )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar